Indosiar

Indosiar

Indosiar atau PT. Indosiar Visual Mandiri resmi mengudara sebagai televisi nasional di Indonesia pada tanggal 11 Januari 1995.
Dengan mengusung slogan Luar Biasa, Indosiar mampu menghasilkan program-program TV yang inspiratif, kreatif, inovatif dan selalu menjunjung tinggi nilai kecintaan terhadap budaya dan alam Indonesia.

Program unggulan Indosiar yang tengah tayang saat ini antara lain:
• Liga Dangdut Indonesia 2021
• AKSI ASIA 2021
• Mega Series Ramadan Bismillah Cinta
• Tukul Arwana One Man Show Ramadan
• FTV Pintu Berkah - Kisah Nyata - Suara Hati Istri - Ratapan Buah Hati
• Tasbih Ramadan Abah \u0026 Leslar

Melalui 38 stasiun transmisi yang tersebar di seluruh Indonesia, tayangan-tayangan Indosiar mampu menjangkau lebih dari 180 juta pemirsa di seluruh tanah air selama 24 jam perhari.
Ikuti Info Terupdate Indosiar setiap harinya di:
• Website: www.indosiar.com
• Instagram: @indosiar
• Facebook: @IndosiarID.TV
• Twitter: @Indosiar
• CNauto: Indosiar

评论

  1. Kader mantap
    Kader mantap
    6 小时 前

    Masa allh bang reza suara nya

  2. cucu lestari
    cucu lestari
    6 小时 前

    Aku juga suka sama mereka ustad Rehan dan ka Jannah

  3. Ricat Mefrind
    Ricat Mefrind
    6 小时 前

    Kyknya gk akan trending dec udh 7 jam baru 162,mna ne fans rindi

  4. Ulfi Yah
    Ulfi Yah
    6 小时 前

    Kereeeenn merindiinggg

  5. Samsudin Aza
    Samsudin Aza
    6 小时 前

    Pasangan duet paling banyak penggemarnya ,Yg setuju like dong

  6. Siti makrifah
    Siti makrifah
    6 小时 前

    MasyaAllah seru banget host, juri, peserta, band, waaaahhhh indosiar best. Dd Lesti kesayangan makinn makiiinn sayang sama kamu.

  7. Gagah Widarso
    Gagah Widarso
    6 小时 前

    2R dan 2I malam ini Top banget

  8. HERI NUGRAHA
    HERI NUGRAHA
    6 小时 前

    Kasian nisa di duetkan sama nia..nia jelek banget suaranya..harusnya rani ke..pantesan nisanya nya jadi Nga pde..dari awal nia suaranya bergetar..kayanya jangan jadi duta ..kasian pesertanya..jafi nga pd..

  9. Aan Abdillah
    Aan Abdillah
    6 小时 前

    Kocak bet aldi taher 😂

  10. Annisa Joenk
    Annisa Joenk
    6 小时 前

    Inget waktu Eva kuda bawakan lagu bunga penganten LBH memukau...cb d tonton kmbali lalu bandingkan suarax..

  11. pejuang kebaikan
    pejuang kebaikan
    6 小时 前

    Mending rani, puput atau diyah yang duet sama peserta dripada dgn dede nia.. Maaf bukan bermaksud merendahkan nia. Tpi agak kasihan dgn pesertanya. Krena duetnya jdi nggak bagus. Nia pun c3ngkoknya blm mateng.. Wahai indosiar, tlong dipikirkan lagi..

  12. Linda Lindra
    Linda Lindra
    6 小时 前

    Ada yg sama nunggu penampilan pak dokter sambil manggang kue Ampe selesai, dr top 70_28 Full SO konsisten penampilan nya, bakal calon juara ...... Sumsel siap dukung Iqhbal....

  13. Sunda Sarasa
    Sunda Sarasa
    6 小时 前

    Gilaaa. Penuh improv tapi enak semua ditelinga.

  14. Samsudin Aza
    Samsudin Aza
    6 小时 前

    Duet terdahsyat sepanjang sejarah,Files

  15. Mulyadi Mulyadi
    Mulyadi Mulyadi
    6 小时 前

    Dr kamu pasti jadi juaranya karena indosiar tak pernah salah memilih sang juara

  16. MR.project id
    MR.project id
    6 小时 前

    Siapa aja yg duet ama rara pasti gak akan mengecewakan

  17. Erniza Ratna F
    Erniza Ratna F
    6 小时 前

    Rara best Rindi best 2R

  18. Ahmad Sahril
    Ahmad Sahril
    6 小时 前

    Blunder bnget ni indosiar... Milih patner duet kek terkesan asal2an.. Kasian pesertanya jg pendukung nya klo kyak gini merasa di rugikan... .

  19. Raka Arvi
    Raka Arvi
    6 小时 前

    iya yaaa masak ummi nya gak nyambong gitu istri ustadz masak suuzon aja ma jannah

  20. ipit rospita
    ipit rospita
    6 小时 前

    Hebat dokter ikbal

  21. GILANG .A
    GILANG .A
    6 小时 前

    Iqbal , ratna jagoan ku

  22. Lily Lily
    Lily Lily
    6 小时 前

    Alhamdulillah ada dd diAksi senag hati bunda semoga diberi kesehatan semua Amin 👍

  23. Liza Purwanti
    Liza Purwanti
    6 小时 前

    Nonton karena ada lesti

  24. Damai Voice
    Damai Voice
    6 小时 前

    Tukang sulingnya kerennnn bgt...

  25. Farida Aja
    Farida Aja
    6 小时 前

    adduuhh suaramu Fildan, menusuk hatiku,lembut bikin merinding bulu kuduku

  26. Vicha Makin Flores
    Vicha Makin Flores
    6 小时 前

    Iqhbal,aa reza the best

  27. Koko Alit
    Koko Alit
    6 小时 前

    Tergntung yg jdi temen duet nya siapa ya ngab,🤭

  28. salwa k.
    salwa k.
    6 小时 前

    yg milih temen duet cukup aneh.. yg lebih layak dan berkualitas banyak bgt loh min.. jebolan DA maupun Lida.. tp klo misalkan nianga dipake jg aneh si, krna dia di byoode masa iya dia doang yg ga tampil duet peserta sedangkan temen nya yg lain duet semua

  29. bunga desa
    bunga desa
    6 小时 前

    like indosiar

  30. Hermi Willy
    Hermi Willy
    6 小时 前

    Kesini lg 8 mei 2021

  31. Nining Rohana
    Nining Rohana
    6 小时 前

    D'Divo the best...

  32. Setya Ningsih
    Setya Ningsih
    6 小时 前

    Duet yg keren antara idola & fans, smg Rindi bisa ngikutin jejak Rara yg sukses & tetap rendah hati. Rara keren abizzz best in the world😇🐈🐈

    1. Latifah Amiroh 125
      Latifah Amiroh 125
      6 小时 前

      Best bgt

  33. M fajar dwi
    M fajar dwi
    6 小时 前

    Lucu

  34. hahhahh haa
    hahhahh haa
    6 小时 前

    جبس جمي جفى جي جبسبي جبيببي جمسبي جبمبسي جبسببصي جبسبمببي جبس جبفبي جبسي

  35. Jisoo Syj
    Jisoo Syj
    6 小时 前

    Dah lama ga denger rara nyanyi begini,

  36. Isak Isak
    Isak Isak
    6 小时 前

    Aku tidur kirain ga ada dede lesti,,ku ga lihat tayangan berjalan nya

  37. Sholih Official
    Sholih Official
    6 小时 前

    Kueeeeeeereeeeennnnn, merinding !!!

  38. Maulid Pamorgengsi
    Maulid Pamorgengsi
    6 小时 前

    Semoga sehat selalu amin 🤲🙏🙏

  39. Lenovo A7000
    Lenovo A7000
    6 小时 前

    2021 hadir

  40. irwan Ramadhan
    irwan Ramadhan
    6 小时 前

    By like Cantik cantik Suara merdu

  41. Maulid Pamorgengsi
    Maulid Pamorgengsi
    6 小时 前

    Saya suka banget sama lagunya salam kenal dari madura 🙏🙏🙏🙏❤️🙏❤️

  42. Ratna Candra Dewi
    Ratna Candra Dewi
    6 小时 前

    Peserta yg kurang di unggulkan di duetkan dgn senior yg bukan andalan indosiar ato yg bukan juara, yg ancur di bully satu Indonesia ya seniornya.. Ibarat anak blajar kelompok yg nggak pinter ama yg nggak begitu pintar n yg pinter ama yg pinter. Lucu lucu....

  43. Maulid Pamorgengsi
    Maulid Pamorgengsi
    6 小时 前

    Mantap banget salam kenal dari madura ❤️❤️❤️🙏🙏🙏

  44. fat fatiaeror
    fat fatiaeror
    6 小时 前

    iqbal cocokny sm selfi deh

  45. dino sebrino
    dino sebrino
    6 小时 前

    Epic

  46. yugo101 ss
    yugo101 ss
    6 小时 前

    coba dibagi ke Q&A . pertanyaan tentang ajaran kitab islam ?kalo bener baik mungkin mau percaya islam bukan beli kucing dalam karung?sebaiknya di jelaskan secara akal sehat dan ilmiah bukankah begitu? apakah boleh mempertanyakan seorang nabi?sebenarnya ada jawaban yang logis atau hanya diputar-putar untuk membenarkan yang dipercayai?apakah percaya ajaran islam bisa pakai sesuatu yang ilmiah akal budi manusia atau hanya asal percaya? apakah benar turun dari Allah langsung? apakah alquarn 100% tidak ada kesalahan ?katanya kok ada salah-salahnya gramatical error? apakah kitab islam diciptakan saat saat perang atau mendekati perang? apakah Allah menista quran dengan membuat perbandingan 1:1 cowok dan cewek di dunia ini? Secara umum, perbandingan angka laki-laki dengan perempuan di dunia hampir mendekati rasio 1:1, yakni 1,09:1 atau 109 laki-laki per 100 perempuan. sumber wikipedia.bagaimana Allah membuat kesetaraan tapi surga mohammad 1:72? 72 bidadri dan perawan apakah ini benar untuk iming2 sex agar niat berperang?katanya tulisannya cantik jelita putih bersih hingga terlihat sampai tulang maksudnya mulus kayaknya,dikawinkan dengan 72bidadari ini maksudnya kemana dan untuk apa para bidadari sebanyak itu? kalo cewek dapatnya apa di surga?kalo cowok dikawinkan 72 bidadari cewek masakan dapat 72 bidadara?trus cowok kerjaan apa disurga dengan 72 bidadari? Abu Bkr menceritakan bahwa rasul (PBUH) melakukan persetubuhan dg Mariyah(budak Hafsa) dirumah Hafsa ,apakah ini benar? Sebagian besar hadis (termasuk sahih Bukhari dan sahih Muslim) menyatakan bahwa upacara perkawinan tersebut terjadi ketika Aisyah berusia 6...apakah benar dan dilainnya mengatakan muhammad berusia 50tahunan saat itu menikahi anak kecil?juga tertulis muhamad menikahi menantunya sendiri zainab katanya muhamad adalah perintah Allah dan wahyu turun.yang mana zaenab anak dari bibinya yang masih saudara apakah benar? Rasa cemburu semakin tampak bersamaan dengan terbongkarnya rahasia pertemuan Rasulullah dengan Mariah di rumah Hafshah sedangkan Hafshah tidak berada di rumahnya. Hal ini menyebabkan Hafshah marah.mariah budak istrinya digauli muhamad diluar nikah apakah benar?dan katanya muhamad rahasia-rahasiaan ketika ama budak ya?lalu yang sebenarnya,yang rahasia ada berapa wanita? muhamad melakukan ini karena cinta atau nafsu? kenapa kebanyakan pakai bahasa arab doanya di masjid2 apakah hafalan atau pengertiannya yang penting di islam? ada penelitian di eropa bahwa agama islam berbahaya, banyak bom bunuh diri di china sebelumnya, karena itu dicuci otak di xinjiang apakah benar sebegitu bahayanya ajarannya?kenapa kitab dari Allah bisa digunakan dasar oleh teroris? apakah mungkin Allah tidak tahu akan terjadi seperti itu? apa gak takutnya muhammad ngaku-ngaku dari Allah?tujuannya apa muhammad kalo mengiming2 agar jihad?apakah dia mendapat keuntungan?keuntungan apa?apakah benar muhammad adalah jendral perang? ngomong banyak baik trus diamini kemudian disusupi doktrin mau mengorbankan semuanya untuk komandannya atau katanya untuk allah dengan berbagai hadiah yang semu apakah mungkin sejenis ini? siapa yang diuntungkan pada waktu itu dengan jihad?apakah ada konspirasi?atau taktik perang dengan ideology? kita lihat jaman sekarang aja penipu banyak bukankah begitu?apalagi jaman dahulu tanpa pembuktian tanpa video tanpa rekaman apakah bisa dikategorikan kebenaran mutlak? berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. ini salah satu yang sering digunakan teroris?apakah quran menulis peringatan "hanya berlaku saat perang"?atau hanya pengajaran modern untuk deradikalisasi quran? Sejarah Nabi Muhammad 'lebih didominasi peperangan ketimbang toleransi" bbc news apakah ajaran islam kurang sesuai untuk anak dibawah umur?karena banyak ajaran permusuhannya di kitab apakah benar?From the time of the Muhammad, the final prophet of Islam, many Muslim states and empires have been involved in warfare. apakah benar penyebaran islam katanya 1/3nya dari perang?islamisasi contoh ketika ditaklukan, islamisasi iran dan mesir dll wikipedia juga katanya banyak hak khusus bagi yang beragama islam yang tidak beragama islam dipersulit atau dikenakan pajak tinggi apakah boleh dan benar itu diagama? banyak peperangan sejak jaman muhamad berdasar wikipedia apakah benar?kenapa katanya ada bunuh2 an antara mantu dan sahabat mohammad sepeninggal nya jadi suni dan syiah?apakah Allah tidak memberitahu mohammad? tapi berat banget ya padahal menurut infonya ali ,ustman, dan umar adalah orang terdekat dan diajari langsung oleh nabi muhamad..kenapa bisa sampai dibunuh semua, apakah saling bunuh antar pengikut dan menyebabkan perang saudara?apakah anda yakin tidak ada kesalahan pada ajaran dan teladan nabi mohamad? apakah pernah terdengar di indonesia ada cerita separah ini? Agama apakah baik?agama apakah itu dahulu untuk perang?siapakah agama yang baik apakah muhamad ? mrs apa benar keturunan muhamad?mrs ahlaknya baik atau tidak?bukankah cuma Tuhan yang baik? TEMPO Interaktif, Jakarta - Malaysia dan Arab Saudi menjadi dua negara yang menyumbang kasus kekerasan terbanyak terhadap tenaga kerja Indonesia (TKI). juga kenapa katanya kekerasan tki lebih banyak terjadi di negara-negara muslim daripada di hongkong taiwan singapore? kenapa islam radikal umumnya sering kata- katanya menyerang pribadi ?bunuh,penggal,cungkil mata,habisi,dll apakah memang lebih sering islam radikal yang berucap daripada radikal agama yang lain? apakah agak ribet ya quran?ada tafsir ada terjemahan ,tafsir bisa beda-beda tergantung yang menafsirkan apakah begitu?yang menafsirkan harus ulama..ulamapun beberapa banyak yang salah tafsir bukan kah begitu?Allah apakah tidak tau ini akan menjadi buku sehingga artinya katanya bisa tafsirnya jadi ambigu? apakah ini yang menyebabkan quran banyak dipakai oleh teroris yang mengaku islam?atau memang itu hanya alasan untuk membenarkan quran atau bagai mana? kita quote dari internet artikel argument dan quotenya bisa disearch. nnnwww tolong pencerahannya makasih

  47. Mimin Rusmini
    Mimin Rusmini
    6 小时 前

    Klo ada lesti pasti siap mantengin tv

  48. wanda vivi
    wanda vivi
    6 小时 前

    Buat tim Indosiar..kapan nih D'Divo bisa punya singel...pasti luar biasa...

  49. ermansyah aziz
    ermansyah aziz
    6 小时 前

    Kaya Ada yang kurang pas di akhir akhirnya....

  50. Muhamad Zakaria
    Muhamad Zakaria
    6 小时 前

    Aulia secara pengalaman banyak duet sama peserta yg sering all so dan selfi pun pengalaman lumayan temen partner aulia dpt peserta yg all so semoga menampilkan yg spekta best indosiar😊

  51. siti mundiroh
    siti mundiroh
    6 小时 前

    Beruntung duta yg diduetkan dgn Rara. Lihat liida 2020, semua masuk 9 besar... Sukses terus untuk Rara...

  52. Birgita Aurelia
    Birgita Aurelia
    6 小时 前

    super kereeeeen,mau nangis dengar lgux,apa yg bawaainx Dede Rara 😭😭

  53. ff. Icide
    ff. Icide
    6 小时 前

    Masyallah

  54. Yeye Aye
    Yeye Aye
    6 小时 前

    Si Aldi Taher suer Bikin ngakak banget,,

  55. Kartika Aedy
    Kartika Aedy
    6 小时 前

    Sok bijak pdhl terkesan sombong angkuh.baek2 y mba.🤣

  56. Koko Alit
    Koko Alit
    6 小时 前

    Gk suka sm juri fashion nya,gk asyik gk seru,bikin beteeeeeee muka nya

  57. Diding Sekayu
    Diding Sekayu
    6 小时 前

    Terbukti setiap rara mendampingi peserta duet selalu specta,kecuali duet dg dini Lida,

  58. Reisya Ramadhan
    Reisya Ramadhan
    6 小时 前

    Kalau dokter iqbal masuk 3 besar duet nya sma reza donk

  59. aa bb
    aa bb
    6 小时 前

    sprktakuler masya'allah

  60. Indo San
    Indo San
    6 小时 前

    The best 😂😂😂❤️❤️❤️

  61. master culun
    master culun
    6 小时 前

    Teman duet yg gk berimbang 😢 Seharusnya Teman duet nya itu yg Top 3 dr DA maupun Lida. Mohon maaf, Jangan kan Nia .. Meli yg juara 1 aja, ketika di suruh kasih Contoh ke peserta saat jd sahabat Duta masih dirasa kurang memuaskan untuk juri merah.

  62. Salsa Bela
    Salsa Bela
    6 小时 前

    A Irfan, A Gilang, Mak e jujur bgt ngomong nya terkait lagu Qais & Laila, pro nya kmna....!!😀.

  63. Besti gaming
    Besti gaming
    6 小时 前

    Harus bgt diundang live nih Mimin di Indosiar keren

  64. Dara Damayanti
    Dara Damayanti
    6 小时 前

    Subhanalloh merindiiing klu denger suara dede mah😍

  65. Sartiyah
    Sartiyah
    6 小时 前

    Yg Begini ni aku suka ..(sampai Full no cut")..thanks..indosiar👍👍👍💪❤

  66. Jisoo Syj
    Jisoo Syj
    6 小时 前

    Terharu

  67. mariyati mariyati
    mariyati mariyati
    6 小时 前

    badanya kurusi dikit ical bagus duwet mu berdua

  68. rahmah najma
    rahmah najma
    6 小时 前

    Masya Allaah Nursiyah Pembawa Barokah Buat Kluarganya

  69. Ratna Arrizky
    Ratna Arrizky
    6 小时 前

    Kasian nisa ,knp harus duet sm nia

  70. Anto Darwis
    Anto Darwis
    6 小时 前

    Nissa ini waktu top 42 sdh di komentari parah dari semua dewan juri merah. Dan waktu awal juga polling SMS paling rendah. Ya sdh emang itu yg di inginkan Indosiar. Ggak masuk akal juga Nissa paling lemah dpt pasangan duet juga belum trllu teruji

  71. Hulaimi Yusuf
    Hulaimi Yusuf
    6 小时 前

    Kreeeen banget.

  72. Anisruddin
    Anisruddin
    6 小时 前

    Saya rindu pelanmpila Puput duet dengan peserta...saya yakin akan lebih keren dibanding nia

  73. bunga desa
    bunga desa
    6 小时 前

    orang2 hebat

  74. masak murah hanan
    masak murah hanan
    6 小时 前

    Ini mah udah konser..kualitas konser...

  75. Rangga Ari
    Rangga Ari
    6 小时 前

    Kerend duet yg the best...rara rindi..iqbal ichal woouuw

  76. Budi Yanti
    Budi Yanti
    6 小时 前

    Aduhh....kocak lucu....ngakak

  77. BangYono 87
    BangYono 87
    6 小时 前

    Udah mulai nih....bom bom nya Lida keluar..... Aransemen ,tekni vokal , improvisasi.... mantappppp

  78. Desma Weni
    Desma Weni
    6 小时 前

    Tidak salah kalau dr awal lida sampe sekarang aku mengidolakn rara...orang palembang punya..

  79. Viruz Cell
    Viruz Cell
    6 小时 前

    Alhamdulillah kejoraku ada di aksi 😍😍

  80. david arviasyah
    david arviasyah
    6 小时 前

    ya allah nenyenth banget d divo hebat