Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Indosiar
34 771 意见 3.9M
娱乐

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论

  1. INDAH SARI INDAH
    INDAH SARI INDAH
    4 小时 前

    MENJIJIK KAN BANGET LIAT mukanya NISA SABYAN , yg sok polos tapi HATINYA berduri astaufirlloh aladim AUDUBILLA

  2. bagas. KARWE
    bagas. KARWE
    6 小时 前

    Gk bermutu

  3. Afrizal Ulul Haq
    Afrizal Ulul Haq
    8 小时 前

    Gelllaaayyy😂

  4. Bikin Pintar Project
    Bikin Pintar Project
    9 小时 前

    Gamau Gelay

  5. Agus Gus
    Agus Gus
    9 小时 前

    Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

  6. shi you
    shi you
    10 小时 前

    Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

  7. Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit
    10 小时 前

    hmm mungkin dah kawin beberapa kali

  8. Snb Project
    Snb Project
    10 小时 前

    Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

  9. Siti lia khalifah
    Siti lia khalifah
    10 小时 前

    Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

  10. ptjepindo raya
    ptjepindo raya
    10 小时 前

    asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

  11. Ainur Kholiq
    Ainur Kholiq
    10 小时 前

    kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

  12. Aisa Esa
    Aisa Esa
    11 小时 前

    Sayang nya nissa k hancurkan hidupmu demi seorang ayus

  13. Dapurazka Rahayu
    Dapurazka Rahayu
    11 小时 前

    jgnlah ada lagi di tv... ga dipakai ilmu shalawatnya

  14. Su Marni
    Su Marni
    11 小时 前

    Pelakor

  15. Be Al Fandy
    Be Al Fandy
    11 小时 前

    Mungkin nissa lebih gemoy jadi enak enak aja , hihiww

  16. Muksin Abbas
    Muksin Abbas
    11 小时 前

    Mba nisa apa gak ada yg lebih ganteng lagi tah...

  17. Khairunnisa Marbun
    Khairunnisa Marbun
    12 小时 前

    " mudah2 an tak bahagia" karma akan kau tempuh, sabar2 ja hehee...

  18. Muhammad Virgi
    Muhammad Virgi
    12 小时 前

    Cantik doang tapi Abil cowo orang

  19. Hadi Lailahaillallah
    Hadi Lailahaillallah
    13 小时 前

    Ada apaan ini kawan2

  20. Pejuang Lemak
    Pejuang Lemak
    14 小时 前

    Smua nyudutnan Nisa.. La si Ayus kimak kok GK d pandang

  21. Big Bos
    Big Bos
    14 小时 前

    Ih ka klow muka pas Pasan tuh jangan bertingkah cukup dengan setia z kan lebih baik

  22. fadea azzahra
    fadea azzahra
    14 小时 前

    Cinta tak pernah salah..pilih bidadari dunia atw bidadari surga..yg penting halal dan di restui orangtua..buat ayus lebih baik jujur sm istri..di balik suami yg hebat terselip doa istri untuk nya

  23. Media Tausiyah
    Media Tausiyah
    14 小时 前

    Kunjungi channel MEDIA TAUSIYAH.. temukan ceramah, kajian dari para ustadz

  24. Bnoe Retro
    Bnoe Retro
    14 小时 前

    Mau gimanapun selingkuh gak boleh dibenarkan

  25. Beatrice Elizaveta
    Beatrice Elizaveta
    15 小时 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/mZl9rtC3sN-5ZXo

  26. Igo Gunawan
    Igo Gunawan
    15 小时 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/vJ-d25rYxazDZ44

  27. Fajar Bagus Setiawan
    Fajar Bagus Setiawan
    15 小时 前

    Omnya hebat 😂 dapetin adek adek 😂

  28. PAK CHESSY
    PAK CHESSY
    16 小时 前

    Wanita berhijab .... Lagu reliqi tapi kok pelakorr

  29. Amah idah
    Amah idah
    16 小时 前

    Aib masing masing -jangan so jadi pahlawan?mau berhijab mau gk Semua pasti punya kesalahan masing masing ???

  30. viola kenzha Ramadhani
    viola kenzha Ramadhani
    16 小时 前

    Aq dah gak ngefans lagi sama nissa.dasar pelakor

  31. viola kenzha Ramadhani
    viola kenzha Ramadhani
    16 小时 前

    Ganti aja vokalnya.jilbab cuma dipake buat tutup aja.percuma dasar pelakor

  32. viola kenzha Ramadhani
    viola kenzha Ramadhani
    16 小时 前

    Percuma pakai jilbab,kalau mau jadi pelakor.copot aja tu jilbabnya nissa sabian.malu malu,in

  33. Mohammad Siswanto
    Mohammad Siswanto
    17 小时 前

    ngeri

  34. KONTOL BAPAKLO
    KONTOL BAPAKLO
    17 小时 前

    suka bapack2

  35. Hendra Falcon
    Hendra Falcon
    17 小时 前

    Dulu sih bnyk yg muji ke si nisa.. Alhamdulilah gadis soleha, berhijab, calon penghuni surga bla.. bla.. bla.. apalagi penyanyi rohani muslim.. eeehh gak tahu nya.. 🤭🤭🤭

  36. Dede Suhendar
    Dede Suhendar
    17 小时 前

    Aah bisa pelakor kaya gak ada cowok Laen lhoo Nisa sahbiyaan

  37. Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni
    17 小时 前

    Nasip terbongkar

  38. Narti Ani
    Narti Ani
    17 小时 前

    Saya sebagai seorng istri inget plkor swatu saat ad krmanya yg diatas gk prnh tidur

  39. Narti Ani
    Narti Ani
    17 小时 前

    Menjijikkan berjilbab plakor

  40. Meylin Lampung
    Meylin Lampung
    17 小时 前

    AQ kok merasa Nissa sudah nikah siri😂😂

  41. DIMAS RIDHO
    DIMAS RIDHO
    18 小时 前

    gw gak urusin hidup orang lain, jadi bodo amat😑

  42. abu fatih
    abu fatih
    18 小时 前

    Hmmm hmm hmmm hm hmmm hmm hm hm hm hmmm hmm hmm hmm

  43. Raja Munawir
    Raja Munawir
    18 小时 前

    Aku kesini cuma mau bilang " Aku gak Gelay"

  44. Yt Pejuang Hijrah
    Yt Pejuang Hijrah
    18 小时 前

    jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

  45. Tugiyem New
    Tugiyem New
    18 小时 前

    Sy pernah diselingkuhi suami dengan tetangga selama 10 thn, semua jln sudah sy tempuh gak henti jg, akhirnya suatu malah sy mrnangis sejadi2nya biar tetangga tau. Sk Akhirnya suami malu dan minta maaf.skr rujuk lg.

  46. slamet rino
    slamet rino
    18 小时 前

    Udah tau dibiarin. Naah dosa dong..😮

  47. slamet rino
    slamet rino
    18 小时 前

    Biasalah anak STM. 🤭

  48. Hafiz GAMING
    Hafiz GAMING
    19 小时 前

    Knp wartawan nanya nya ke keluarga Ayus doank, knp gak ada yg nanya ke keluarga nissa pegimane itu anknye

  49. N.F CoffeBreak
    N.F CoffeBreak
    19 小时 前

    cnauto.info/slow/Jzo70nhTMJoWeMVfEK7Rxg.html

  50. Muhammad Lutfi Imanuddin
    Muhammad Lutfi Imanuddin
    19 小时 前

    Kirain Gayus

  51. EKM 87
    EKM 87
    19 小时 前

    Kok beredar isu, faktanya mana?

  52. Panda
    Panda
    20 小时 前

    Mo nikah sirih pun percuma ttp hukumnya zinah.. Soalnya gaada restu dari istri pertama.. Karna syarat poligami salah satunya harus ada izin dari istri pertama..

  53. MANG NANIN PSS PURWAKARTA
    MANG NANIN PSS PURWAKARTA
    20 小时 前

    Semoga baik baik saja

  54. Nila Putri
    Nila Putri
    20 小时 前

    Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

  55. Yandar Lis
    Yandar Lis
    21 小时 前

    Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

  56. AMER KAUR
    AMER KAUR
    21 小时 前

    Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

  57. Sempak Levis
    Sempak Levis
    21 小时 前

    Pasti desahannya qolqolah

  58. shinta dewi
    shinta dewi
    22 小时 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/sn2F1ZzPy7yVd5w

  59. SLAM SPENCER
    SLAM SPENCER
    23 小时 前

    Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.

  60. Dimas Arifin
    Dimas Arifin
    23 小时 前

    OTW jadi judul Sinetron "istri yg tersakiti" ... Ku menangis ...

  61. Dimas Arifin
    Dimas Arifin
    23 小时 前

    Ih gasuka, gelay

  62. umik angtie
    umik angtie
    23 小时 前

    Tunggu hri pembalasn,Allah akan menghakimi

  63. Risalatus Sa'adah
    Risalatus Sa'adah
    天 前

    Kecewss

  64. GHAL HERBAL
    GHAL HERBAL
    天 前

    Yang baju putih mirip Atep yg dulu main di Persib Bandung

  65. Idah Moeljani
    Idah Moeljani
    天 前

    Nikah siri buat memuaskan nafsu...susu..suuuuu...

  66. Miftahul Khair
    Miftahul Khair
    天 前

    Manusia gk ada yg sempurna..syukurlah kalo nikah sirih

  67. Lee Minder
    Lee Minder
    天 前

    Jgn mengira ngira urusan orang lain, klo anda salah jatuhnya ke fitnah. Ingatlah, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.

  68. Tomorrow Better
    Tomorrow Better
    天 前

    Kalo artis tetap artis bro. Kelakuan ggk jelas. Jadi jg sok2 dakwahlah kalo jadi artis. Gitu bro

  69. 天 前

    Miriss

  70. Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan
    天 前

    Boro2 ngurusin hidup orang,gw ngurusin hidup gw sendiri aj blm bener

  71. amr naguib
    amr naguib
    天 前

    宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  72. Ahmad Junaidi
    Ahmad Junaidi
    天 前

    siapa menan dia yg akan menuai

  73. yececantik
    yececantik
    天 前

    Malu2in aja

  74. Channel Creator
    Channel Creator
    天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/qmSdyK3Smq-laYY

  75. Advano 69
    Advano 69
    天 前

    AYUNIS ada di ch Baim Paula wkwk

  76. woman of.nimbuzz
    woman of.nimbuzz
    天 前

    Asli ya tu bkan nisa sama tu orang tpi ada pasangan suami istri yg Mirip mereka aku liat tayangan di bapau

    1. Advano 69
      Advano 69
      天 前

      Asli tetap mrka kok ayus n nissa ,yg di bakpau itu cuma prank jail baim ke paula, liat vidio baim mudh2an si nissa muncul ke media

  77. Maria Agnes
    Maria Agnes
    天 前

    Pelakor berhijab.. Kalem tapi tegaaa

  78. Fatma Khan
    Fatma Khan
    天 前

    Ga di sangka .

  79. Mulyajaya furneture rotan sentetis
    Mulyajaya furneture rotan sentetis
    天 前

    Wedok ayu geleman y kaya laka wong Lanang maning kasiyan kudung kg di go

  80. Mahmoud Talaat
    Mahmoud Talaat
    天 前

    宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  81. Benson sidauruk
    Benson sidauruk
    天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/xWSfkNatmbLVaqQ

  82. PAPA MEDAN
    PAPA MEDAN
    天 前

    Kalau namanya buaya, akan tetap menjadi buaya.. . Siap siap pelakor mendapatkan karma pelakor lagi.. Apa yg di tanam itu jg yg dia dapat kan..

  83. Esa Pandu
    Esa Pandu
    天 前

    Gausah dipuji Indosiar Nisya sabyanya

  84. Esa Pandu
    Esa Pandu
    天 前

    Dasar gapunya malu bisa sabyan

  85. Go Shawn
    Go Shawn
    天 前

    Terus terang gw mau blg : Selera nisa sabyan RENDAH.... msh ganteng gw jauh.. biglong pulaaa niss tahan lama. Puas pst lu

    1. Riki Rikardo Siregar
      Riki Rikardo Siregar
      19 小时 前

      😂😂😂

  86. Kunci Surga
    Kunci Surga
    天 前

    Body wanita tidak perawan itu bisa dilihat dari perubahan fisik kalau sudah melakukan hubungan suami isteri, benarkah!!

  87. Jepara Punya
    Jepara Punya
    天 前

    Ndak bisa tudur.. mikirin nisa sabyan...

  88. Ninda Rahardjo
    Ninda Rahardjo
    天 前

    Knp kebanyakan bentukbtahang kya nisa oasti orgnya gateli

  89. no name
    no name
    天 前

    Ihhh gelay

  90. Maini Chanel
    Maini Chanel
    天 前

    Dulu cita2 nya jadi reporter atau jadi psikolog, sekarang jadi pelakor 😂😂

  91. PJOK QTA
    PJOK QTA
    天 前

    Duh euy

  92. rocky
    rocky
    天 前

    Pasti dah di obok" sama ayus

  93. Hamonangan Tampubolon
    Hamonangan Tampubolon
    天 前

    Ya buat para korban perselingkuhan yg sabar saja..biarkan yg maha kuasa yg membalas kebusukan manusia2 sprti itu!! Mereka itu manusia2 murahan...yg tdk mampu menebus arti kesetiaan. Cinta tanpa kesetiaan itu bukanlah cinta!!! Tpi rasa egois ..cuma utk kesenangan diri sendiri.

  94. John Kolak
    John Kolak
    天 前

    Gambus d pimpin bpk2 cabul pny penyanyi jidatnya klimis bgini jadinya... Sngat d sayangkn.

  95. Patricia Virgilie
    Patricia Virgilie
    天 前

    ih gmau ga sukaa gelayyy

  96. Rahma Diva
    Rahma Diva
    天 前

    Beneran nih?? kalau beneran ya banyak banyakin ucap istighfar dan semoga diberi hidayah, dan btw cuma mau ngingetin laki2 banyak diluar sana yang seumuran. Amit2 kalo sama yang udah beristri... Sama buat laki2nya, istrimu selalu setia nunggu dirumah loh, inget selalu ada karma. cuma ngingetin Peace✌

  97. M Zain
    M Zain
    天 前

    ghibah terus, kyak gak ada kerjaan

  98. Al Rafaeza
    Al Rafaeza
    天 前

    mgkin si nissa desahan y lebih merdu kan pake kolkola

  99. Mursidah Idah
    Mursidah Idah
    天 前

    Aku yg dulu ampe sekarang suka lagu2 sholawat ka nissa sekarang berubah pikiran karna semua ini

  100. Mursidah Idah
    Mursidah Idah
    天 前

    Pecinta sholawat, pecinta nabi, pecinta para rosul,,, tapi hidup nya mengganggu kehidupan rumah tangga orang,,, setidak nya ingat manusia yg khilaf hanya terjadi pada manusia yg tidak sadar akan perbuatam tapi kalo manusia itu selalu berbuat khilaf itu bukan tidak sengaja tapi di sengaja

    1. Tajassas Nar
      Tajassas Nar
      23 小时 前

      Neraka dunia akhirat jg kl seneng Zolimin org