Sosweeettt!!! Pasha Ungu "Cinta Gila" Hanya Untuk | LIDA 2021

7 945 意见 802K
娱乐

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184560-sosweeettt-pasha-ungu-cinta-gila-hanya-untuk-lida-2021?

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论

  1. Indah Rahayu
    Indah Rahayu
    14 小时 前

    Suara aa Pasha tetap the best

  2. Nur Aina
    Nur Aina
    19 小时 前

    Lesti ungu lagunya enak banget ampun dah

  3. Arya Paramita
    Arya Paramita
    2 天 前

    Cliquers

  4. LCB 01 Channel
    LCB 01 Channel
    3 天 前

    Mantap👍👍

  5. M.sigit official
    M.sigit official
    3 天 前

    Terlihat raut wajah personil ungu senang bnget bisa manggung lagi.ungu the best lah

  6. Yusup Bachtiar
    Yusup Bachtiar
    4 天 前

    TRENDING KEUN

  7. Ali A S
    Ali A S
    4 天 前

    Ungu 🔥

  8. Al-Azfar DP
    Al-Azfar DP
    6 天 前

    kangennya sama unguuuuuuu

  9. Febri roma yunan Malay
    Febri roma yunan Malay
    7 天 前

    Siap siap noah 😂😂 Lawan sesungguhnya udh come back... Smngt dua band indonesia utk bersaing Btw gua fans noah👍👍

  10. Choerun Nisa
    Choerun Nisa
    7 天 前

    Waktu lagu ini tenar di ungu ada di acara dahsyat sumpah gue nyanyi ini terus sampe ikutan jingkrak2. Haha

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      4 天 前

      Hahaha

  11. Sri AM
    Sri AM
    7 天 前

    Aa pasha selalu di hatiii huhuhuu♥♥♥

  12. mast hanse
    mast hanse
    8 天 前

    ngeriii cuy pasha ungu...😗😗😗😗

  13. juliano arf
    juliano arf
    8 天 前

    Pak haji ismed sofyan jadi drumer ungu kah?

  14. rio very fernando
    rio very fernando
    8 天 前

    Lagu lagu ungu itu kuat dengan nuansa lagu cinta

  15. Ibnu Iib
    Ibnu Iib
    8 天 前

    Rindu bnget liat konser ungu... Group band favoritku sejak SMP sampek sekarang... Apalagi sama drumernya bang roman idolaku banget 💜...

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      7 天 前

      Jangan lupa nonton di indosiar, tgl 1 mei 2021 pkl 20.30 wib

  16. welot balap
    welot balap
    8 天 前

    Keren

  17. Octa Echa
    Octa Echa
    8 天 前

    Mana nich Cliquers sejati ❤️

  18. Bunga vegetasi pakan lebah
    Bunga vegetasi pakan lebah
    9 天 前

    Asyix

  19. Ayu Ayu
    Ayu Ayu
    9 天 前

    Sedapppp 👍👍👍

  20. ERRY FEBRIYANI
    ERRY FEBRIYANI
    10 天 前

    UNGU ❤️

  21. ERRY FEBRIYANI
    ERRY FEBRIYANI
    10 天 前

    MNTAP TRENDINGKAN❤️

  22. Asnani Nani
    Asnani Nani
    11 天 前

    Lagu kesukaaan jaman smp,suka sama cinta pertama ku😂sampe gila cinta kuu,endingnya kita gak bersatu😂😍😍

  23. syam umar
    syam umar
    11 天 前

    Gara2 ,duet sama Lesty Pasha ungu di undang bnayak di indosiar

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      10 天 前

      Di undang juga di indonesian idol, di tonight show net tv

  24. syam umar
    syam umar
    11 天 前

    Rowman klwlagu dangdut keliatan sedih dan meresapi Rowman raja danggdut

  25. julia 85
    julia 85
    11 天 前

    Serasa kembali ke masa muda ketika dengar lagu2 nya pasha ungu 😍👍

  26. Aya Vhia
    Aya Vhia
    11 天 前

    Darah Cliquers ku meronta ronta seakan bangkitt stlh skian lama tdr panjanh

  27. Dede Hermawan
    Dede Hermawan
    11 天 前

    Oncy doang yg engga berubah sgtu" aja, yang lain pada ndutt semuaaa😅

  28. Deni Denim
    Deni Denim
    11 天 前

    Kalo denger lagu ini inget zaman² nya nonton konser senenggg bangettt woyyy dulu mah nonton konser tuh sambil loncat² kan hahahaaa....

  29. Deni Denim
    Deni Denim
    11 天 前

    Kalo denger lagu ini inget zaman² nya nonton konser senenggg bangettt woyyy dulu mah nonton konser tuh sambil loncat² kan hahahaaa....

  30. Muhamad Nazar Rezky
    Muhamad Nazar Rezky
    12 天 前

    Band favorit, lagu nya memang bagus2, dulu saya ingat waktu SMP lagi bucin2 nya banyak lagu Ungu yg cocok🤣🤣 thanks Ungu band, lagu2 kalian membuat masa kebucinan kami dulu lebih gimana gituu😁 Lahir 1999 yaa

  31. JC TIREX
    JC TIREX
    12 天 前

    the legend sudah kembali bosss qqqqq... gassss

  32. Dean Syafiq
    Dean Syafiq
    12 天 前

    Up

  33. Marco Darmawant
    Marco Darmawant
    12 天 前

    Udh aa ga usah ikutan politik nyanyi aja kumpul lagi ungu

  34. Ria Nuryani
    Ria Nuryani
    12 天 前

    Cliquers❤️❤️❤️❤️

  35. VLOG SAYA
    VLOG SAYA
    12 天 前

    Ungu sudah berbeda,,cara bernyanyi dan pernafasan itu sdah terasah dari vocalis,,mngkin krna kelamaan baru manggung lagi,,tapi untk karya tetp jadi terbaik

  36. Marzucky Zucky
    Marzucky Zucky
    13 天 前

    Amazing

  37. Ulfah Hafifah
    Ulfah Hafifah
    13 天 前

    Band favorit gw nih, dari gw kucrit

  38. holi Chen
    holi Chen
    14 天 前

    masyaAllah.suara.ungu.tetapbes

  39. holi Chen
    holi Chen
    14 天 前

    masyaAllah.ungu .kembali

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      12 天 前

      Alhamdulillah

  40. Joya Vita
    Joya Vita
    14 天 前

    Semangat ku kbali lagi yang sempat tenggelam .

  41. Joya Vita
    Joya Vita
    14 天 前

    Jiwa ini berasa hidup lagi

  42. Mey muy
    Mey muy
    14 天 前

    kerennnn unguuu omg lop lop dah😘😍

  43. Raenanda Fitrianto
    Raenanda Fitrianto
    14 天 前

    Pngn lhat personel ungu lengkap konser lagi

  44. Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi
    14 天 前

    Maennya Gitar, onci enda gx ada obat

  45. Dave Moustaine
    Dave Moustaine
    14 天 前

    Padi reborn membangunkan band2 generasi 2000an kembali ,,

  46. Panji Aswaty
    Panji Aswaty
    15 天 前

    W fans ungu dri kelas 4sd umur 10thn skrg umur 26 Plise aa Pasha kurusin prutny🙏🙏😀

  47. Taichan Grogol
    Taichan Grogol
    16 天 前

    Zona Cacing Minggir dulu.. Karna Ular Nokia Lagi Nostalgia

  48. lanang jagat
    lanang jagat
    16 天 前

    Unguuuu uwaauww

  49. [[[ARIES]]]
    [[[ARIES]]]
    16 天 前

    KERENN ABIS UNGU 💜💜 DD LESTY ❤️❤️👍🏻👍🏻👍🏻

  50. muntia sari
    muntia sari
    17 天 前

    Tak lekang oleh waktu, tmbh ganteng aja smuanya yaaa, the best ungu, sukses dunia akhirat ya.,. 🤲🤲

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      16 天 前

      Aamiin ya rabb

  51. ALIF EKO Official
    ALIF EKO Official
    17 天 前

    Terasa Hidup kembali tahunan 2000 an ya...kalau pasha sudah Gabung Band Hidup kembali👍

  52. Marsia S
    Marsia S
    17 天 前

    A fassa masih jos suara nyah ta berubah masih seperti dilu

  53. ucok Hasibuan
    ucok Hasibuan
    18 天 前

    Asiiik...

  54. Mus Bikhin
    Mus Bikhin
    18 天 前

    Onci awet muda... Badan nya segitu trs.. gk gemuk2.. wlwkwk

  55. Dwi Özkaya
    Dwi Özkaya
    18 天 前

    Sukakk

  56. Wahyu Alputra
    Wahyu Alputra
    18 天 前

    Saatnya band tahun 90an beraksi lagi. Gas kan lah lagi ungu🤗🤗

  57. Lanjey Woii
    Lanjey Woii
    18 天 前

    Band kesayang saya ungu ....the bast ....gk ada obat .band /penyanyi sekarang mah gk ada apa2 nya .band jaman dlu top2 music nya ...the legend

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      16 天 前

      Stjuuuu

  58. Mawardi Azam
    Mawardi Azam
    18 天 前

    Kecepatan nyanyi nya aak

  59. irfa rizqoni23
    irfa rizqoni23
    18 天 前

    gitar enda gibson les paul edisi klasik y??

  60. Rahmat Monoarfa
    Rahmat Monoarfa
    19 天 前

    Kata pasya di vlog chanel youtubenya Ingat grup band yg ada di luar sana,Ingat UNGU IS BACK

  61. Lhina Cundekke
    Lhina Cundekke
    20 天 前

    Salut aku sama ungu setia banget sama personilnya ga seperti band2 yang lain

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      18 天 前

      Stjuuuu

  62. Padil Lah
    Padil Lah
    20 天 前

    💓💓💓💓👍👍👍👍

  63. Anti Dharyanti
    Anti Dharyanti
    20 天 前

    Judul nya ga enakan bngt,gak usah tulis pasha ungu x,tulis nya ungu band kek kaya nya ga enk bngt,tmn2 nya ga di anggap?nama nya grup band yg di sebut smua nya Maaf klo ad yg ga suka

  64. Eva Atmaja
    Eva Atmaja
    20 天 前

    Cinta gila, emang Gila, dr dl smpe sekarang ttp enak d dgr haha

  65. Lilis Lilissumarti
    Lilis Lilissumarti
    20 天 前

    Alhmdulilah om rowman udh mulai exsis lg...band ungu ya

  66. rika rindah mawati
    rika rindah mawati
    20 天 前

    Suara pasha ga berubah dari dulu. Tetep love

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      18 天 前

      The best

  67. Fama Fama
    Fama Fama
    20 天 前

    masker Om makki

  68. Sulis tia
    Sulis tia
    21 天 前

    Kangen ku terbayarkannn

  69. Anjulah Segita
    Anjulah Segita
    21 天 前

    Oncy ga tua2😭😭

  70. Nelly Astri oktavianny
    Nelly Astri oktavianny
    21 天 前

    Nostalgia dah gua🤭🥰 akhirnyaaaaaaaa🤭😍

  71. Aprillia Susilawati
    Aprillia Susilawati
    21 天 前

    Lagu kebanggan kelas jaman sekolah

  72. afif adinandra
    afif adinandra
    21 天 前

    alhamdullilah sedikit2 band2 terkenal indonesia telah kembali rindu yg kayak gini bukan yg tukang cover dan alay

  73. Anita Indra
    Anita Indra
    21 天 前

    band idolaku sejak kecil .moga selalu sukses abang2 ungu .ku tunggu album2 baru nya lagi.

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      18 天 前

      aamiin

  74. Serli nose Asal Duri riau guysss
    Serli nose Asal Duri riau guysss
    21 天 前

    Langsung di undang👍

  75. Ayudia Uli fadzilah
    Ayudia Uli fadzilah
    21 天 前

    tetep legends 🤘

  76. Ali Imron cupterd
    Ali Imron cupterd
    21 天 前

    Lagu favorite gw dri band ungu

  77. sarah Kawalo
    sarah Kawalo
    21 天 前

    lagu gameshart ps 2 ni wkwkw

  78. Dian Hermawati
    Dian Hermawati
    22 天 前

    Kangen banget sih liat mereka konser dan sekarang Alhamdulillah bisa liat walaupun dari Televisi dan CNauto (:

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      4 天 前

      Alhamdulillah

  79. Virgo Laroza
    Virgo Laroza
    22 天 前

    Faforite

  80. Astamar Satria N Amar
    Astamar Satria N Amar
    22 天 前

    Mantap bapak mantan wakil walikota palu sigit purnomo said (@pasha ungu)

  81. LOVE ZAHRA
    LOVE ZAHRA
    22 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/tZeYs7qpkrfLo4Y

  82. Haikal Ramdan
    Haikal Ramdan
    22 天 前

    Ungu nih bosss

  83. Ririiz Rizma
    Ririiz Rizma
    22 天 前

    Aa' Pasha suaranya masih ttp ok....walaupun udh lama gk berkecimbung didunia intertain tpi ttp bagus bgt suaranya....sukses slalu aa' & Grub....

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      16 天 前

      Aamiin ya rabb

  84. Atilapauliza Atilapauliza
    Atilapauliza Atilapauliza
    22 天 前

    Band ungu balik lgi,, poko yh woooo bngt

  85. DANDI 98
    DANDI 98
    23 天 前

    Susah nyanyiin lagu ini

  86. Elma Rismaw
    Elma Rismaw
    23 天 前

    Siapa disini yg team cliquers🥳

  87. tiara sari
    tiara sari
    23 天 前

    Ungu 💜💜💜💜💜💜💜💜

  88. Bojezt Khykhy
    Bojezt Khykhy
    23 天 前

    Rambut nya pasha tolong di potong seperti dlu

  89. jepri siregar
    jepri siregar
    23 天 前

    Salah satu band idolaku setelah setia band

  90. khoir lintang
    khoir lintang
    23 天 前

    Dari sekolah sd sampai punya anak dah Memang terbaik

  91. Amir Rullah
    Amir Rullah
    23 天 前

    Macam ini yg mau lawan noah, mimpi kali

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      23 天 前

      He anda nyasar atau gimana sih, jelas2 yg tampil ungu kok komentar bawa2 noah , sudah ku duga kalo ada video tentang pasha/ungu pasti fans ariel pada nyampah emang dasar norak kampungan, akun lho nanti gue tag in ama ariel gue pengen lihat reaksi ariel kebetulan gue tetangga ariel

  92. taufik kurrohman
    taufik kurrohman
    24 天 前

    Pasha ungu 👍.sehat selalu trus lh berkalir dngan lagu2 ny luarbiasa..

  93. Mad Beki
    Mad Beki
    24 天 前

    Perutnya....

  94. sing penting kowe bahagia
    sing penting kowe bahagia
    24 天 前

    Legend is comeback

  95. Cahyo Dirgantara
    Cahyo Dirgantara
    24 天 前

    Suara tetep utuh tapi muka udah berubah kalo Aril koq awet muda iya

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      11 天 前

      Lah pasha wajar, ngurus daerah, jadi wakil wali kota, ngurus kota, ngurus rakyat, ngurus kluarga. Kl dy single pasti awet muda kaya ariel

    2. sutni sutini
      sutni sutini
      24 天 前

      Suatu saat juga akan kriput kita liha aja nanti kalo udah kakek2 apakah tetap awet muda

  96. Navas Tkn
    Navas Tkn
    25 天 前

    Ungu lebih baik band loe mundur DECH,g ada LG cakepy skrg,Noah lagu nya g bisa d lwn,1pun lgu2 Noah g ada membosankan!klu album 1&2 loe lumayan lah,3 & seterusnya kacau sok mantap,apalagi solo loe skrg,satupun g ada enak d dengar,jangan k pd an loe,ini soal keindahan lagu Bro!! BKN nama band,kreativ dong...

    1. sutni sutini
      sutni sutini
      24 天 前

      Sudah ku duga kalo ada video tentang pasha/ungu pasti banyak fans ariel yg mampir dasar norak, mending suruh tu noah bikin album lagi kalo bisa karya sendiri jangan recycle karya orang lain

    2. sutni sutini
      sutni sutini
      24 天 前

      Okelah kalo peterpan tapi kalo noah juga alay lagu2nya banyak makai kata cinta kan bukan ariel banget

  97. armidiy official
    armidiy official
    25 天 前

    Noah tetap no 1 d hati,,, si Abang boril tampan🙏🙏🙏

  98. rahmawati tomsio
    rahmawati tomsio
    25 天 前

    Mantap indosiar,, ungu the best

  99. Mamet Ball
    Mamet Ball
    25 天 前

    . Tinggal undang noah trus kolaborasi dengan ungu

  100. Kemji Dohona
    Kemji Dohona
    25 天 前

    NOAH dijamin lebih mantapppp 👍👍👍

    1. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      11 天 前

      @sutni sutini mereka sadar kl ungu rivalnya

    2. Eva Atmaja
      Eva Atmaja
      11 天 前

      Pastiiii sahabat noah ky gini,, hahah. Bodo ahhh, gua mah ttp ungu

    3. sutni sutini
      sutni sutini
      25 天 前

      Tu kan klo ada pasha/ungu selalu ada yg komentar bawa ariel/noah memang penyakit hati sih