Video Klip Ungu feat. Lesti DA "Bismillah Cinta" Ost Mega Series Ramadan - Bismillah Cinta

15 257 意见 1.6M
娱乐

Nantikan Mega Series Spesial Ramadan-Bismillah Cinta mulai Senin, 12 April 2021 setiap hari pukul 18.00 wib
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论

  1. Rahmad Awal Uddin
    Rahmad Awal Uddin
    6 小时 前

    Rahmad awaluddin

  2. Bams Hanggara
    Bams Hanggara
    19 小时 前

    sukses buat dedek lesti dan ungu kalian penyanyi favorit, margin selain mirip dewi persik mirip juga artis india KARENA KAPOORR

  3. Netty Ayen
    Netty Ayen
    天 前

    😭😭😭😭😭👰👰👰

  4. Slamet Hariyadi
    Slamet Hariyadi
    天 前

    Dukung Lesti love yuk. Ayo Lesti love kerumah

  5. Badri Husni
    Badri Husni
    天 前

    🎩👍

  6. Ibrar fikri ramadhan
    Ibrar fikri ramadhan
    天 前

    Yang

  7. Latu Tu
    Latu Tu
    天 前

    Sy suka dgn sinetron ini..sy senang dengan aktor wanitanya yg sabar salut untuk Jannah....

  8. Yuyun Rambe
    Yuyun Rambe
    天 前

    Yekdhdjd

  9. Rini Rini
    Rini Rini
    2 天 前

    Masya Allah ustad Rayhan ganteng Sekali coba kalo aku punya kaya ustad Rayhan pokoknya Masya Allah

  10. Fiza Cantik
    Fiza Cantik
    2 天 前

    Bagus

  11. ABAH MUSTOFA
    ABAH MUSTOFA
    2 天 前

    Keren.. Sukses selalu.. Monggo mampir ke chanel saya ABAH MUSTOFA

  12. Andre Prasetya
    Andre Prasetya
    2 天 前

    gig

  13. Diah Azhari
    Diah Azhari
    2 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭yatuhan

  14. Adip Syukur
    Adip Syukur
    2 天 前

    Iya

  15. Muhammad Fahri
    Muhammad Fahri
    2 天 前

    Ngevensss banget nih sama ka Ali dan ka margin....🥰

  16. zefannya pasaribu
    zefannya pasaribu
    2 天 前

    👍👍👍👍👍👍👍

  17. Dudung Gapuy
    Dudung Gapuy
    2 天 前

    USTAT REHAN SAMA JANAN SOWIT BANGRE

  18. Chelsea
    Chelsea
    3 天 前

    Aku nikah sama rehan

  19. Chelsea
    Chelsea
    3 天 前

    Aku juga mau nikah

  20. Zahra Jiwaini
    Zahra Jiwaini
    3 天 前

    Mudahan Sinetron Bismillah Cinta Lancar Ya Sampe Tamat Akhir Ya 😊💖💖

  21. Riski Irawan
    Riski Irawan
    3 天 前

    ya allah lagu nya indah sekali 😇

  22. Rahmat Danil
    Rahmat Danil
    3 天 前

    Iagu bismilah cinta tidak ada tulisan nya

  23. Asep Sunaya
    Asep Sunaya
    3 天 前

    Yang sabar ya janah menghadapi orang jolim entar ada hikmah nya amin

  24. _ addd
    _ addd
    3 天 前

    Copy ori drama Nur.. mmg dah takde idea sgt ke 🤭

  25. Ina Norina
    Ina Norina
    3 天 前

    wkwkw plagiat drama “Nur” cnauto.info/cycle/sh-p-n/1Xygyb6YpbeYrYI

  26. Suriyana Ningsih
    Suriyana Ningsih
    3 天 前

    Bismillah cinta

  27. Suriyana Ningsih
    Suriyana Ningsih
    3 天 前

    Aku pengemar nya

  28. Wahidi AG
    Wahidi AG
    4 天 前

    Betul ke sinetron ni plagiat dari drama nur dari malaysia??

  29. Muhammad Fahri
    Muhammad Fahri
    4 天 前

    aku suka

  30. Norazhar Ahmad
    Norazhar Ahmad
    4 天 前

    Copy drama nur dari malaysia ka tu? 😔😔😔

  31. Laila Laila
    Laila Laila
    4 天 前

    Tiru drama Malaysia judul "NUR".

  32. Toch Bbm
    Toch Bbm
    5 天 前

    Harus nya ustadz Raihan sama kak mawar bukan sama kak Jannah

  33. Agung Sugiarto
    Agung Sugiarto
    5 天 前

    Margin mirip Dewi persik... Wajah nya..

  34. Apri Yanti
    Apri Yanti
    5 天 前

    Kerennn

  35. Ishaq Nur
    Ishaq Nur
    5 天 前

    Bissmillah cinta

  36. Susi Suryati
    Susi Suryati
    5 天 前

    Ia

  37. Yayan Yesi
    Yayan Yesi
    5 天 前

    Saya GK mau ketinggalan sinetron bismilah cinta 😘

  38. Yayan Yesi
    Yayan Yesi
    5 天 前

    Sayh ..sangat suka top lah 👍👍

  39. Riefman Channel
    Riefman Channel
    5 天 前

    Terlalu sadis kok gak ditegur KPI sih

  40. vanesa novaera
    vanesa novaera
    5 天 前

    Umi ga ada bedanya dengan mawar jahat di piara

  41. vanesa novaera
    vanesa novaera
    5 天 前

    Umi umi sebage contoh ga pantes memperlakukan janah yg belum pasti salah suruh sujud samawar .lebae berat kasihan bge umi ko kaya gitu

  42. indah vagetista
    indah vagetista
    5 天 前

    Janah sedih bgt kisah hidupmu sampe mau nangis klo nonton ditmbh lagunya nyesek

  43. Diah Dhi
    Diah Dhi
    5 天 前

    Pemainnya Reihan dan Jannah ,pasangan halal..,top markotop pokok nyaa...😘😘

  44. Silvianti Silvi
    Silvianti Silvi
    5 天 前

    Bikin baper ustadz reyhan sama jannah 😍😍😍😍

  45. Nesha Ulya Kaira
    Nesha Ulya Kaira
    5 天 前

    Aku suka lagu ini love you

  46. Sri Hartatik
    Sri Hartatik
    6 天 前

    lgdkskd ada yang ngasih kartu hdueqbdkf❤️❤️❤️❤️iddjdd😭😭😭😭kdgnxfk bisa ngasih saran dan kenikmatan yang harus kd

  47. Susanto S
    Susanto S
    6 天 前

    Zahra...🆕😍👸🌷🌈🐟🍇🍨🍔🍻🎈🎤👠💯🇬🇧

  48. Marup Nia
    Marup Nia
    6 天 前

    😇

  49. Soleha Soleha
    Soleha Soleha
    6 天 前

    Kk ini lagunya bismillah cinta yah kk

  50. Chairun Nufus
    Chairun Nufus
    6 天 前

    Ku kira kurang seru ternyata oh ternyata SERU BANGETT DONG💗 SUKSES TERUS BANG ALI KAK MARGIN💗

  51. zisan khan
    zisan khan
    6 天 前

    Video yang sangat bagus

  52. Zalfaira Orizanvaya
    Zalfaira Orizanvaya
    6 天 前

    Wah enak sakali

  53. Priki tiuw
    Priki tiuw
    6 天 前

    Kyk seru filmnya.. kyk dehijabrs

  54. Saikem Ningrat
    Saikem Ningrat
    6 天 前

    Aku paling suka deh nonton film ini di tv aku

  55. Palce Feco
    Palce Feco
    6 天 前

    huuu keren formasi ungu perdana langsung booommmm👏👏👏👏

  56. Abdul Latif
    Abdul Latif
    7 天 前

    Sa demen banger sama musik ini 😍

  57. bidan Atin Supriyatin
    bidan Atin Supriyatin
    7 天 前

    Hana

  58. neng halwa jehan
    neng halwa jehan
    7 天 前

    Aku sering melihat di televisi

  59. tofu sanjaya
    tofu sanjaya
    7 天 前

    cnauto.info/cycle/sh-p-n/s36r2tmssbHYmm0 Versi akustik religi band lokal dari Sampang Madura Vocal cowoknya ganteng banget

  60. Asma Linda
    Asma Linda
    7 天 前

    Aftyt

  61. Arif Pranata
    Arif Pranata
    7 天 前

    Ternyata matan ku margin sekarang udah jadi artis ternama oh cigin ku

  62. Riefman Channel
    Riefman Channel
    7 天 前

    Ini pelecehan masa satu orang difitnah terus menerus sampai gak ada kebaikan sama sekali

  63. Irvan Sidik
    Irvan Sidik
    7 天 前

    Serial Film yg sllu gregetan...smg sukses....

  64. Dian Selfiana
    Dian Selfiana
    8 天 前

    Lagunya bikin baper

  65. Dian Selfiana
    Dian Selfiana
    8 天 前

    Saya nonton terus

  66. Anggun Nur
    Anggun Nur
    8 天 前

    Ibuku juga suka sayang ya janah kasian banget di tuduh sama mawar

  67. Althaf Javid H. A
    Althaf Javid H. A
    9 天 前

    😍😍😍😍😍😍😍

  68. Dede wiharja Wili
    Dede wiharja Wili
    9 天 前

    Siapa yang suka film bismillah Cinta kalau aku suka film nya Kalow kalian suka film ya Like nya

  69. nujul hasanah
    nujul hasanah
    9 天 前

    Jodoh

  70. Asma Linda
    Asma Linda
    9 天 前

    Tuchjvjhjv

  71. hadil ulya
    hadil ulya
    9 天 前

    Bagus dan keren bangettt

  72. Riefman Channel
    Riefman Channel
    9 天 前

    Banyak adegan kasar tamparan makian dll, kok gak diterur KPI ya

  73. Asma Linda
    Asma Linda
    9 天 前

    Yihj

  74. Nisa Aziza
    Nisa Aziza
    9 天 前

    Waw

  75. Gavin Alvaro
    Gavin Alvaro
    9 天 前

    Putar suka itu pean pacar ran

  76. Asma Linda
    Asma Linda
    9 天 前

    Rggjjlh

  77. Raihan A
    Raihan A
    9 天 前

    Bagus banget

  78. Farida 01
    Farida 01
    10 天 前

    Lagu ya bagus banget

  79. Euis Mae
    Euis Mae
    10 天 前

    Sy jiji ngeliat si tante meri tuh udah tua gak tau diri mash aja ngelakuin ke jahatan . Apa sih yng ada di hati nya , si panji juga tuh setiap maen sinetron jahat trs apa ga ada sdegan yng lbh baik. gitu ? Bismilah Cinta sy dukung trs .

  80. Marie Gunawan123
    Marie Gunawan123
    10 天 前

    Senetron jelek, kejahatan aja isinya

  81. Faizal Hussain
    Faizal Hussain
    10 天 前

    film apa nie.macam best.saya peminat dari malaysia

  82. Yuliana Yuliana
    Yuliana Yuliana
    10 天 前

    emang sih sinetron?kok ngapa gak dilaporkan polisi aja tante mery,,hadehhh hdehhh

  83. Fia Haryani
    Fia Haryani
    10 天 前

    Fia

  84. Asma Linda
    Asma Linda
    10 天 前

    Yjgjnkn

  85. Asma Linda
    Asma Linda
    10 天 前

    Tigkkjg

  86. Zafda Tarigan
    Zafda Tarigan
    10 天 前

    Yagan ragu Yuga tonton Yara

  87. Anang Sakir
    Anang Sakir
    10 天 前

    aku sangat suka dengan lagu ini pemirsa siapa nih yang masih dengerin lagu ini aku kasih uang seratus ribu deh semua

  88. Ati Sulastri
    Ati Sulastri
    11 天 前

    Iiu

  89. Qasthary Ashfiyah
    Qasthary Ashfiyah
    11 天 前

    😍😍

  90. Adip Syukur
    Adip Syukur
    11 天 前

    Ya

  91. Hidayat Rohh
    Hidayat Rohh
    11 天 前

    Kangen sinetron special Ramadhan Jaman Dulu T_T

  92. shellant Imuet
    shellant Imuet
    11 天 前

    Ini kpn tayang

  93. NOR AINI
    NOR AINI
    11 天 前

    Copy n paste drama Nur

  94. ai rish
    ai rish
    11 天 前

    Ni drama Nur versi Indonesia ke?

    1. Suey Ibrahim
      Suey Ibrahim
      7 天 前

      Jalan cerita ni lbh krng sama dgn nur

  95. sahabat dunia
    sahabat dunia
    11 天 前

    Suka Banget sama filem ini , setiap subuh Ana abis solat subuh Ana wajib nonton bismillah cinta

  96. rabiatul arda
    rabiatul arda
    12 天 前

    Sinetron ini sama banget dengan Drama dari Malaysia judul "Nur" tahun 2018.

  97. Safitri Yani
    Safitri Yani
    12 天 前

    Mau tanya sih episode 15 tayang jm berpa ? Kok tadi stel tv jm 6 bismillah cinta gak ada😭

  98. Yak Yak Yeah
    Yak Yak Yeah
    12 天 前

    Oohh ni la yang copy Nur

  99. hamidcahyadi
    hamidcahyadi
    12 天 前

    Kereeen lagunya,,,_ & i like it,,👍👍👍

  100. samsung samsung
    samsung samsung
    12 天 前

    lagu nya bagus